Apakah Aman Mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ?

Apakah Aman Mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita

Dengan perkembangan jaman yang signitifikan ini, kita tidak lagi perlu repot – repot bila ingin berbelanja sesuatu yang amat sensitive. Semisal obat perangsang wanita mungkin ataupun hal lainnya yang tidak ingin anda perlihatkan kepada semua orang. Tidak sedikit orang menggunakan jasa online untuk membeli “ sex drops “ ini untuk pasangannya melalui internet.

Untuk anda yang baru saja ingin membeli obat perangsang tersebut. alangkah baiknya anda mengetahui dahulu seputar obat perangsang tersebut.

Apa Itu Obat Perangsang Wanita Atau Sex Drops?

Seks drops ialah suatu suplemen pembangkit libido wanita yang diklaim dapat meningkatkan pelumasan area vagina, tingkatkan saluran darah ke vagina untuk penambahan sensitivitas, juga sekaligus melipatgandakan intensitas serta frekuensi orgasme waktu melakukan hubungan intim.

Seks drops biasanya berbentuk cair yang dikemas botolan kecil per 5 ml, seperti botol obat tetes mata atau botol kaca mini berpipet. Cairan ini tidak berwarna, bau, serta tidak mempunyai rasa sama sekali. Untuk memperoleh manfaat yang  tahan lama sampai empat jam, yang butuh Anda lakukan hanya mencampurkan beberapa tetes cairan seks drops ( sekitar 5 tetes setiap saat ) ke pada minuman Anda.

Apa yang terkandung dalam obat perangsang?

Beberapa bahan penting yang dipakai untuk meracik obat perangsang ini termasuk juga air, gula, melatonin, serta ekstrak Canitis. Melatonin sebenarnya ialah hormon tidur yang di produksi mandiri oleh badan dalam kelenjar pineal dalam otak. Disfungsi seksual seringkali adalah dari hasil masalah produksi melatonin alami pada tubuh.

Di lain sisi, Canitis (Cantharidin) ialah afrodisiak yang kuat serta adalah salah satunya pembangkit gairah untuk wanita yang paling tua serta sangat popular. Beberapa bahan lainnya yang mungkin ialah Horney goat weed, Yohimbe, Damiana, L-Arginine, Panax Ginseng, Vitamin B3, serta Cordyceps.

Apakah suplemen obat perangsang wanita ini benar aman untuk digunakan?

Beberapa dokter serta pakar kesehatan mewanti-wanti penduduk untuk lebih bijak serta berfikir seribu kali mengenai suplemen perangsang seksual yang ramai tersebar di market. Ada satu perihal yang lepas dibiarkan oleh beberapa produsen obat kuat nonresep ini. Banyak produsen nakal yang tidak memberikan rincian komplet bahan yang dipakai serta/atau menunjukkan keamanan atau efektivitas produk mereka.

Walau sebenarnya, untuk dapat tersebar di Indonesia, suplemen makanan serta obat-obatan herbal harus memperoleh kesepakatan dari Tubuh Pengawas Obat serta Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) untuk dibuktikan keefektivitasan serta keamanannya. Belum juga, tidak dikit dari produk obat perangsang wanita ini mungkin adalah obat plasebo, alias obat kosong tanpa manfaat (cuma memiliki kandungan pati, gula, atau garam). Ini membuat pemakaian serta efektivitas obat-obatan itu tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Banyak produk obat perangsang wanita yang tersebar dalam dunia maya mungkin digabung atau memiliki kandungan beberapa bahan asing yang mungkin beresiko akan tetapi tidak tercantum pada cap formasi. Menjadi contoh, beberapa suplemen obat perangsang wanita memiliki kandungan yohimbine, satu alkaloid yang didapat dari kulit pohon Afrika Barat. Bahan aktif yang terdapat dalam yohimbine tingkatkan saluran darah sampai ke vagina. Tetapi dampaknya nyatanya tidak hanya terbatas pada alat kelamin saja. Penambahan saluran darah fresh dari jantung berlangsung di semua badan, yang bisa mengakibatkan depresi berat pada jantung pada wanita yang beresiko penyakit jantung atau masalah pembuluh darah.

Beberapa bahan obat perangsang wanita biasanya tidak dicantumkan dalam label komposisi bahkan terdapat beberapa bahan yang belum teruji pada hewan, maka berhati – hatilah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*