Jenis Makanan Berlemak Yang Dapat Anda Konsumsi Pada Saat Diet

Jenis Makanan Berlemak Yang Dapat Anda Konsumsi Pada Saat Diet

Jenis Makanan Berlemak Yang Dapat Anda Konsumsi Pada Saat Diet – Ketika kamu sedang menjalani program menurunkan berat badan atau yang sering disebut juga dengan diet. Tentu kita harus menjaga asupan makanan yang bakal di cerna oleh tubuh. Dalam program diet banyak jenis makanan yang harus dihindari salah satunya adalah makanan berlemak. Dikarenakan tentu hal tersebut akan mengagalkan program diet kamu untuk menurunkan berat badan.

Namun seiring berjalannya masa, berbagai jenis pilihan makanan dan masakan berlemak yang justru ampuh dan tidak harus kamu hindari pada saat menjalani program diet. Penasaran dengan jenis makanan berlemak yang dapat anda konsumsi pada saat menjalani program diet ? berikut penjelasannya.

Cheese Burger

Cheese Burger
Burger merupakan salah satu junk food yang mesti anda hindari pada masa program diet kamu. Namun, bila anda menyajikan cheese burger dengan sebuah salad porsi besar maka akan menjadi sebuah makanan yang kaya akan protein yang tinggi. Terdapatnya protein yang tinggi tentunya dapat menekan rasa lapar dan juga dapat memenuhi kebutuhan zat besi tubuh kamu guys.

Kari Ayam

Kari Ayam
Siapa yang tidak mengenal makanan yang satu ini? Makanan yang kaya akan berbagai rempah khas indonesia dan juga santan yang kental ini tentunya menjadi makanan yang sangat lezat dan berlemak untuk di santap. Tapi tahukah anda? Bahwa lemak yang terkandung dalam kari ayam tersebut kaya akan protein yang bisa menekan nafsu makan untuk anda yang sedang menjalani program diet. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa protein menjadi salah satu hal yang paling penting dalam meningkatkan massa pada otot sehingga dapat membakar kalori secara maksimal yang dibantu dengan rempah – rempah di dalamnya.

Pizza Mediterania

Pizza
Sama halnya dengan burger, pastinya anda bakal menjauhi makanan tersebut pada saat dalam program diet. Akan tetapi ternyata pizza merupakan makanan yang masih bisa di konsumsi pada saat kamu dalam program diet loh guys. Memang terdengar aneh sih, namun anda harus memilih pizza dengan jenis mediterania pizza yang hanya menggunakan topping sayuran, keju dan jamur serta tanpa adanya daging dalam topping pizza tersebut.

Itulah beberapa jenis makanan berlemak yang bisa dikonsumsi oleh kita yang sedang dalam melakukan program diet. Demikian juga artikel kami, semoga saya sebagai penulis (gunawan) dapat membantu anda yang dalam menjalani program diet.

1 Trackback / Pingback

  1. Manfaat Mengkonsumsi Ikan Secara Rutin - Seputarkesehatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*